Diagnosa untuk obesitas nic noc

Posisikan pasien untuk memaksimalkan ventilasi Pasang mayo bila perlu Lakukan fisioterapi dada jika perlu Keluarkan sekret dengan batuk atau suction Auskultasi suara nafas, catat adanya suara tambahan Berikan bronkodilator.

Antikoagulan jangka panjang mungkin bermanfaat untuk pasien yang lebih tua dari 45 tahun yang rentan terhadap pembentukan gumpalan; Namun, penggunaan obat-obatan ini tidak efektif untuk CVA yang dihasilkan dari aneurisma vaskular atau pecahnya pembuluh darah. Fall occurance Safety Behavior: Gejala yang lazim terjadi, pada diabetes mellitus sebagai berikut: Kaji tingkat pengetahuan pasien dan keluarga Jelaskan patofisiologi dari penyakit dan bagaimana hal ini berhubungan dengan anatomi dan fisiologi, dengan cara yang tepat.

Dorong klien untuk melakukan aktivitas sehari-hari yang normal sesuai kemampuan yang dimiliki. Bisa juga, virus ini menyerang melalui reaksi otoimunitas yang menyebabkan hilangnya otoimun dalam sel beta.

Konstipasi Faktor resiko yang berhubungan dengan proses terjadinya diabetes tipe II: Obesitas pada wanita ditemukan memiliki korelasi yang tinggi dengan stroke iskemik.

Environmental Management safety Sediakan lingkungan yang aman untuk pasien Identifikasi kebutuhan keamanan pasien, sesuai dengan kondisi fisik dan fungsi kognitif pasien dan riwayat penyakit terdahulu pasien Menghindarkan lingkungan yang berbahaya misalnya memindahkan perabotan Memasang side rail tempat tidur Menyediakan tempat tidur yang nyaman dan bersih Menempatkan saklar lampu ditempat yang mudah dijangkau pasien.

Diagnosa NAnda NIC NOC

Membantu diagnosa untuk obesitas nic noc membangun harapan yang realistis dan mempromosikan pemahaman tentang situasi dan kebutuhan saat ini. Monitor respirasi dan status O2 Pertahankan hidrasi yang adekuat untuk mengencerkan sekret Jelaskan pada pasien dan keluarga tentang penggunaan peralatan: Berbagai tingkat bantuan mungkin perlu direncanakan berdasarkan situasi individu.

Berikan keamanan, kenyamanan, dan perhatikan faktor lingkungan pasien dalam memberikan intervensi keperawatan d. Untuk mengetahui apa itu intervensi.

Ventilation Respiratory status: Perencanaan dan tindakan keperawatan adalah tahap dalam proses keperwatan berdasarkan masalah aktual dari klien. Monitor kebutuhan klien untuk alat-alat bantu untuk kebersihan diri, berpakaian, berhias, toileting dan makan.

Risiko Injury Tanyakan kepada pasien tentang persepsi keseimbangan, jika diindikasikan. Diabetes Tipe I: Dorong pasien untuk merujuk pada komunikasi tertulis atau catatan, bukan tergantung pada ingatan.

Kecemasan Kadang-kadang ada pasien yang sama sekali tidak merasakan adanya keluhan, mereka mengetahui adanya diabetes karena pada saat periksa kesehatan diemukan kadar glukosa darahnya tinggi. Tipe 1A, diduga pengruh genetik dan lingkungan memegang peran utama untuk terjadinya kerusakan pancreas.

Hilangnya Elastisitas jaringan dan arterosklerosis pada orang tua serta pelebaran pembuluh darah. Berdasarkan etiologinya Hipertensi dibagi menjadi 2 golongan yaitu: Diskusikan peran vitamin dan suplemen lainnya.

Ketidak seimbangan nutrisi lebih teratasi dengan kriteria hasil: Environtmental Management: Para ahli kesehatan juga menyebutkan DM merupakan penyakit yang terpaut kromosom seks atau kelamin. Diare Management Kelola pemeriksaan kultur sensitivitas feses Evaluasi pengobatan yang berefek samping gastrointestinal Evaluasi jenis intake makanan Monitor kulit sekitar perianal terhadap adanya iritasi dan ulserasi Ajarkan pada keluarga penggunaan obat anti diare Instruksikan pada pasien dan keluarga untuk mencatat warna, volume, frekuensi dan konsistensi feses Ajarkan pada pasien tehnik pengurangan stress jika perlu Page 16 Panduan Penulisan Diagnosa Keperawatan,NOC, NIC Urgensi Kejang perut DO: Mendemonstrasikan batuk efektif dan suara nafas yang bersih, tidak ada sianosis dan dyspneu mampu mengeluarkan sputum, mampu bernafas dg mudah, tidakada pursed lips Menunjukkan jalan nafas yang paten klien tidak merasa tercekik, irama nafas, frekuensi pernafasan dalam rentang normal, tidak ada suara nafas abnormal Tanda Tanda vital dalam rentang normal tekanan darah, nadi, pernafasan Intervensi NIC: Anggota keluarga penderita DM diabetisi memiliki kemungkinan lebih besar terserang penyakit ini dibandingkan dengan anggota keluarga yang tidak menderita DM.

Perfusi 1aringan kardio! Menyatakan secara verbal adanya masalah DO: Rangsangan pusat vasomotor dihantarkan dalam bentuk impuls yang bergerak ke bawah melalui system saraf simpatis ke ganglia simpatis. Meskipun hipertensi primer belum diketahui dengan pasti penyebabnya, data-data penelitian telah menemukan beberapa faktor yang sering menyebabkan terjadinya hipertensi.

Tissue integrity: Mengontrol lingkungan dari kebisingan Memindahkan barang-barang yang dapat membahayakan Berikan penjelasan pada pasien dan keluarga atau pengunjung adanya perubahan status kesehatan dan penyebab penyakit. Mendemonstrasikan batuk efektif dan suara nafas yang bersih, tidak ada sianosis dan dyspneu mampu mengeluarkan sputum, - Dispneu bernafas dengan mudah, tidak DO: Genetik atau Faktor Keturunan Diabetes mellitus cenderung diturunkan atau diawariskan, bukan ditularkan.

Energy Setelah dilakukan tindakan keperawatan selama. Berpuasa paling sedikit 8 jam mulai malam hari sebelum pemeriksaan minum air putih tanpa gula tetap diperbolehkan.Asuhan Keperawatan Diabetes Melitus Nanda Noc Nic LAPORAN sel beta tidak menunjukkan reaksi pewarnaan untuk insulin sehingga Diagnosa Keperawatan.

13/11/ · Laporan Diagnosa keperawatan Nanda NIC-NOC Kasus Ruang Anak · Yakinkan diet yang dimakan mengandung tinggi serat untuk · obesitas · nyeri ·. Home» Diagnosa Nanda NIC NOC Versi I» Kerusakan Integritas Kulit (obesitas, kekurusan) § Anjurkan pasien untuk menggunakan pakaian yang longgarAuthor: Ana Nurkhasanah.

Ketidakefektifan pola napas NANDA NIC NOC

Diagnosa Keperawatan untuk ulkus peptikum Nyeri akut Disarankan NIC Label Pemantauan Cairan Manajemen Cairan Resusitasi Cairan Hasil yang Diharapkan.

ASUHAN KEPERAWATAN OBESITAS NANDA NIC –NOC. N o 1 Diagnosa Keperawatan Tujuan dan kriteria hasil Intervensi Intoleransi aktifitas b/d gaya hidup kurang gerak NOC. Berikan informasi tentang system penunjang masyarakat kepada anak dan keluarga untuk adaptasi (obesitas, kekurusan) - Serba Serbi Asuhan Keperawatan Nanda.

Resiko Infeksi NANDA NIC NOC
Diagnosa untuk obesitas nic noc
Rated 0/5 based on 24 review